Evaluasi dan Sarasehan di Sidoarjo

Evaluasi dan Sarasehan di Sidoarjo

Bertempat di lapangan Basket SMK Negeri 1 Buduran Sidoarjo POTD Satya Buana Sidoarjo Jawa Timur mengadakan Evaluasi Kenaikan Tingkat yang diikuti sekitar 40 peserta. Dalam evaluasi kali ini diikuti pula peserta dari Banyuwangi. Nampaknya Banyuwangi dan Sidoarjo sangat baik kerjasamanya, bahkan kedua Cabang bekerjasama pada kegiatan Pengobatan Komplementer di RS NU Rogojampi Banyuwangi, demikian kata pengurus POTD SB Banyuwangi, Bapak Yanto dan Bapak Benny serta pelatih Bapak Pram dari POTD SB Sidoarjo.

Setelah acara evaluasi diadakan sarasehan yang dipandu oleh Bpk. Kharisma Abadi (Aris) dari Surabaya. Para peserta sangat antusias sekali dalam mengikuti sarasehan yang membahas keilmuan Makrokosmos dan seputar peristiwa terkini tentang POTD Satya Buana Pusat.

Di hadapan Pembina Satya Buana, para pengurus Cabang Sidoarjo dan Banyuwangi dengan penug semangat siap mengembangkan Satya Buana di kedua kota tersebut.

Karena keterbatasan waktu (sudah pukul 10.30 malam) acara sarasehan ditutup dan dilanjutkan pada hari Selasa tanggal 11 AGUSTUS 2009 malam yang akan membahas tentang Sosialisasi keilmuan dan jurus Senam Pernafasan Satya Buana untuk Wanita (Muslimah) dan untuk Anak-anak (An-Naas).

Untuk info tentang Satya Buana di Sidoarjo bisa menghubungi Bapak Ir. Ananta (Ketua) dan Bapak Pram (Pelatih) di tempat latihan SMK Negeri 1 Buduran Sidoarjo.

Tinggalkan Komentar