Bengkulu Evaluasi, Para Sesepuh Turun Gunung

BENGKULU – Menyusul Balikpapan dan Pasuruan yang sukses menggelar evaluasi di penghujung 2011, POTD Satya Buana Bengkulu juga melanjutkan rangkaian evaluasi para peserta pelatihan pada Minggu (30/10) lalu. Seperti tradisi sebelumnya, evaluasi POTD Satya Buana Bengkulu digelar di Pantai Panjang.
Evaluasi Bengkulu

BERDOA DULU: Sebelum evaluasi, para peserta dan tim evaluator berdoa bersama agar senantiasa mendapat ridha Tuhan yang Maha Kuasa.
Gerakan Jurus

JURUS DUA: Sambil konsentrasi ke daya inti bumi, para peserta evaluasi melakukan gerak jurus dua.

Usai evaluasi, para peserta diajak untuk sarasehan dan menyaksikan profil POTD Satya Buana di kediaman Ketua Cabang, Ir Ismakun. Sarasehan juga diisi arahan sesepuh POTD Satya Buana Bengkulu, Ir Nazamudin, agar para peserta menjaga nama baik POTD Satya Buana.
Pengurus Satya Buana Bengkulu

SILATURAHMI: Para pengurus POTD Satya Buana Bengkulu saat bersama Ketua Umum POTD Satya Buana Pusat.

Rangkaian evaluasi dan sarasehan POTD Satya Buana Bengkulu makin terasa gayeng, saat mantan ketua POTD Satya Buana Bengkulu, Ir H Winarkus, juga hadir dalam kesempatan tersebut. Pria yang mengawali keanggotaan di POTD Satya Buana sejak awal berdirinya cabang di Bengkulu ini antusias melihat perkembangan Satya Buana, dan siap berlatih lagi bersama keluarga. (*)

Tinggalkan Komentar