PERKUMPULAN PELATIHAN OLAH TENAGA DALAM

SATYA BUANA

" Mewujudkan Kondisi Sehat Jasmani Dan Rohani Secara Mandiri "

Breadcrumbs

Home NEWS AND FEATURES Mas Yudi Dkk Siap Membirukan Paris Van Java
Mas Yudi Dkk Siap Membirukan Paris Van Java PDF Print E-mail
Saturday, 02 December 2017 00:59

Mas Yudi Dkk Siap Membirukan Paris Van Java



BANDUNG – Pertemuan Ketua Umum PPOTD Satya Buana Drs H RP Sutjahyo alias Pak Yoyok dengan sejumlah anggota Satya Buana baru-baru ini berlangsung di Bandung, Jawa Barat. Di kota kembang tersebut, setidaknya tersebar anggota Satya Buana di beberapa tempat. Mereka tinggal bersama keluarga dan bekerja di kota berhawa sejuk itu.


“Para anggota Satya Buana di Bandung dikomandoi oleh Mas Yudi,” kata Pak Yoyok kepada admin satyabuana.com. Pria yang berprofesi sebagai wiraswasta tersebut berhasil mengumpulkan sedikitnya 10 anggota Satya Buana yang tersebar itu.


Mas Yudi yang merupakan warga Jalan Suka Jadi, Kel Suka Bungah, Kec Suka Jadi tersebut aktif mengajak latihan para anggotanya di Taman Tegalega. Selain anggota yang berlatih dengan keilmuan Satya Buana reguler, ada juga beberapa anggota muslimah.

 


Dengan tingkatan tertinggi SR-3 (samudra merantai), tambah Pak Yoyok, Mas Yudi dan kawan-kawan siap membuka PPOTD Satya Buana Cabang Bandung. “Kita dari pengurus pusat siap mendukung penuh langkah baik Mas Yudi,” tegas Pak Yoyok.  Dari pantauan admin satyabuana.com sendiri, dukungan untuk berdirinya PPOTD Satya Buana Cabang Bandung juga mengalir di grup aplikasi telegram milik PPOTD Satya Buana Pusat. Seperti support semangat dari Mas  Agus Ramadhan dan Pak Bachtiar dari PPOTD Satya Buana Samarinda, serta Mas Faris dari PPOTD Satya Buana Pasuruan Kota. Mereka memberikan jempol saat anggota Satya Buana Bandung memposting beberapa foto latihan.(*)


Last Updated on Saturday, 02 December 2017 06:13