PERKUMPULAN PELATIHAN OLAH TENAGA DALAM

SATYA BUANA

" Mewujudkan Kondisi Sehat Jasmani Dan Rohani Secara Mandiri "

Breadcrumbs

Home NEWS AND FEATURES Evaluasi Satya Buana batam bukit kemuning 23 oktober 2016
Evaluasi Satya Buana batam bukit kemuning 23 oktober 2016

Cantiknya Pantai Setokok  Menghantar Evaluasi Satya Buana Batam



BATAM – Pelatihan Olah Tenaga Dalam Satya Buana ( POTD ) Satya Buana Batam Bukit Kemuning yang merupakan salah satu cabang dari Satya Buana indonesia menyusul menggelar evaluasi pada Ahad (23/10). Tidak kurang dari 50 peserta dengan semangat tinggi menginjakkan kaki di hamparan pasir putih Pantai Setokok, Kec Sembulang, Jalan Trans Barelang.


Pasir putih Pantai Setokok hanya muncul saat air laut sedang surut. "Kita sengaja menggelar evaluasi saat pagi, agar sinar matahari tidak terlalu terik," ujar Mas Donny, pelatih Satya Buana Batam mendampingi Pelatih Pusat, Kusaeri. Sementara untuk peserta evaluasi senam pernafasan wanita atau muslimah langsung dipimpin Pelatih Uni Nur.


Evaluasi ini merupakan rangkaian kegiatan selama lima hari Satya Buana Batam. Untuk meningkatkan kemampuan anggota, Ketua Umum POTD Satya Buana Pusat Drs H RP Sutjahyo atau yang akrab disapa Pak Yoyok membagikan sejumlah teknik terapan untuk kehidupan sehari-hari. "Tambahannya,para anggota juga mendapat sharing bekal teknik penyembuhan diri sendiri yakni teknik kumparan energi," tambah Humas POTD Satya Buana Pusat, Kharisma Zulkarnain.



Sarasehan panjang selama tiga hari tersebut dipungkasi dengan berbagi teknik self healing dan teknik TAT, serta doa penutup dari Pak Yoyok. "Seluruh teknik itu dapat dimanfaatkan sesuai kebutuhan anggota dalam kehidupannya," imbuh Pak Yoyok.(*)