PERKUMPULAN PELATIHAN OLAH TENAGA DALAM

SATYA BUANA

" Mewujudkan Kondisi Sehat Jasmani Dan Rohani Secara Mandiri "

Breadcrumbs

Home NEWS AND FEATURES Evaluasi satya buana bengkulu 14 agustus 2016
Evaluasi satya buana bengkulu 14 agustus 2016 PDF Print E-mail
Saturday, 27 August 2016 01:59

Bengkulu 14 – 21 Agustus 2016, dengan arahan dari Bpk ir. H. Ismakun Budiono dan dibantu oleh segenap pengurus dan pelatih Satya Buana Cabang Bengkulu semakin menunjukan geliat dan semangat yang tak kalah membaranya dengan cabang Satya buana batam, samarinda, dll dalam mengembangkan satya buana agar manfaat dari keilmuan satya buana dapat dirasakan oleh umat secara keseluruhan. Sedikit demi sedikit dengan ketelatenan dan kesabaran Pak Is(panggilan akrab kami untuk Bpk Ir. H. Ismakun Budiono)mengenalkan ilmu ini di bengkulu mulai menunjukkan minat dan ketertarikannya masyarakat bengkulu dengan satya buana.

Semangat dari Rakernas 1 Batam pun yang menjadi booster Pak Is semakin mencintai dan memahami Satya Buana dengan benar tentunya sesuai bimbingan dari ketum Satya Buana Pusat Bpk Drs H RP Sutjahjo(yang akrab dengan panggilan Pak Yoyok) yang tidak hanya membina namun langsung memberikan contoh baik keilmuan maupun dalam aplikasi terapannya tanpa ada yang ditutup tutupi meskipun dengan pengorbanan harta namun semua itu demi keilmuan satya buana yang telah jelas kebenarannya, karena itu pak is dan ketua cabang satya Buana lainnya melihat Pak yoyok dengan pengorbanan seperti itu di satya buana membuat hati sanubari mereka tersentuh dan memunculkan semangat dalam berlatih dan mengembangkan serta mengenalkan satya buana ke umat untuk membantu melepaskan umat dari kontaminasi polusi baik polusi rokhani, spiritual, mental,rizki, polusi dari tenaga tidak lazim yang membuat manusia lupa jati dirinya dan lupa akan keberadaan sang Khaliq.

Evaluasi kali ini meskipun dilakukan jarak jauh namun tidak mengurangi sedikitpun kehidmatan dan manfaat yang dihasilkan dari penyelarasan tersebut. Evaluasi dan penyelarasan kali ini di bengkulu dikuti oleh prapemula(peserta baru ), tingkat lanjutan SR( samudera merantai), cabang keilmuan muslimah(senam pernafasan untuk wanita), yaumul akhir(senam pernafasan lansia) dan alhamdulillah berjalan lancar.

Berikut beberapa dokumentasi evaluasi satya buana bengkulu mulai dari prapemula sampai tingkat lanjutan dari 4 cabang keilmuan satya buana

 


Setelah Proses Penyelarasan Selesai, peserta diajak oleh Pak Is untuk merasakan manfaat air laut untuk detoksifikasi dan melepaskan limbah dengan cara mandi air laut.

 


Kami ucapkan terimah kasih untuk Pak Is dan teman teman pengurus dan pelatih satya buana bengkulu atas perjuangannya, jazakallah khair

Last Updated on Saturday, 03 September 2016 05:32