PERKUMPULAN PELATIHAN OLAH TENAGA DALAM

SATYA BUANA

" Mewujudkan Kondisi Sehat Jasmani Dan Rohani Secara Mandiri "

Breadcrumbs

Home NEWS AND FEATURES DIGDAYA ternyata hanya PERMAINAN BIASA Part 2
DIGDAYA ternyata hanya PERMAINAN BIASA Part 2 PDF Print E-mail
Tuesday, 23 February 2016 02:52

DIGDAYA ternyata hanya PERMAINAN BIASA Part 2

4. Rahasia mematahkan kikir :


kikir ini sama dengan besi dragon yang buatan sudah dipesan khusus,sehingga mudah dipatahkan Dan tehnik saat mematahkan kikir sama dengan besi dragon, Kikir ini buatannya beda dengan kikir yang dijual ditoko bangunan.Karena kikir yang ditoko bangunan tidak akan semudah itu dipatahkan.Disamping itu kikir yg dijual toko bangunan buatannya mengandung lebih banyak besi daripada bajanya sehingga jika dicoba dipatahkan,bukannya patah tapi akan melengkung.Bahkan kemungkinan tangan anda yang patah atau luka.


5. Rahasia mematahkan beton cor :


beton cor yg dipatahkan oleh orang yang punya tenaga dalam adalah beton cor rapuh/tdk kuat karena dibuat khusus campuran semen sedikit dan tidak dicampur kerikil.Tujuannya biar mudah dipatahkan.Coba bandingkan dg beton cor buat rumah pasti keras dan kuat banyak mengandung semen dan kerikil serta kerangka besi didalamnya.Makanya jangan heran kalau ahli tenaga dalam bisa mematahkan beton cor.Kalau beton cor keras dan kuat pasti tangan patah dan perguruannya gak laku deh......


6. Rahasia memecahkan batako :


tentu anda sudah tahu bukan batako itu hampir semua dalamnya berlubang,karena disinilah titik lemahnya batako itu.Disamping itu batako kebanyakan rapuh gampang pecah,karena memang campuran semennya kurang.Kalau 1:1 bisa rugi dagangnya jual batako.Makanya ahli tenaga dalam saat memecahkan batako,akan diletakan dalam posisi tidur [lubangnya menghadap kesamping bukan keatas].Sudah tentu saat dipukul akan pecah,yang penting harus tahu tehniknya. Ahli beladiri biasa tanpa tenaga dalam mampu melakukannya.

7. Rahasia kebal senjata :

senjata yang dipakai biasanya bagian tengah/pangkalnya dibuat sedikit tumpul dan bagian ujung dibiarkan tajam.Agar nanti saat pertunjukan ujung senjata biasanya dites utk membelah kayu atau buah biar keliatan senjata itu tajam.kemudian baru dites ke tangan ahli tenaga dalam itu,dia akan berpura-pura sedang mengerahkan tenaga dalam,selanjutnya tangan yg dikeraskan diiris dengan senjata itu.Coba anda perhatikan senjatanya pasti yg digunakan bagian tengahnya yg sudah dibuat tumpul.Kalau pingin kebal anda harus belajar ilmu batin yg diisi jin, setan [black magic] tapi sangat sedikit yang benar benar kebal. karena ilmu jin, setan ini sedikit yg mempelajari sebab nanti dosanya besar dan diakhirat tidak diterima!!! Kalau ilmu putih ada yang  kebal tapi tidak boleh ditunjukan karena ilmu ini hanya bisa digunakan saat terdesak. KEBAL ilmu putih beda dengan  ilmu hitam,kalau ilmu putih ada yang  punya niat bacok maka dengan sendirinya orang yang  punya niat akan hilang niat membacok,nah itu namanya anda KEBAL SENJATA karena gak  jadi dibacok ITU ARTINYA ANDA DILINDUNG SANG PENCIPTA ALAM SEMESTA.Tapi kalau ilmu hitam niat orang membacok tetap anda akan dibacok dan anda tidak luka sama sekali[kebal] ITU TANDANYA ANDA DILINDUNGI JIN/SETAN. Kalau emang segampang itu belajar ilmu kebal,latih saja angkatan bersenjata indonesia sehingga kebal senjata semua sehingga tidak perlu lagi takut lagi dengan senjata canggih amerika.

8. Rahasia memecahkan dasar botol :









masih ingat gak pelajaran fisika? dimana jika udara dalam sebuah ruangan tertutup jika ditekan dia akan mencoba keluar.Sama juga dengan botol minuman yg dipukul lubangnya dgn cepat maka udara yg didalam botol akan mencoba keluar karena tekanan yang kuatlah yg menyebabkan udara mendorong dasar botol itu shg bagian dasar botol pecah.Jadi bukan karena pengerahan tenaga dalam,org yg tdk punya tenaga dalam juga bisa melakukan.Yang perlu diketahui botol harus dibuang airnya separuh.saat mempraktekan anda buka telapak tangan dan keraskan harus tepat kelubang botol dan cepat saat memukul lubang botolnya baru bisa pecah bagian dasarnya.Tapi kalau tdk pecah itu artinya anda ragu2 memukul dan kebetulan dasar botol cukup tebal jadi hrs cepat dan tepat biar tangan anda tidak membiru karena udara dalam botol membalik menekan telapak tangan anda.


9. Rahasia membakar kertas dengan tenaga dalam :

rahasianya kertas itu dicelupkan kedalam cairan bening seperti air yaitu glycerol yang dicampur dengan potasium manganate. Ketika cairan glycerol bercampur dengan potasium manganate maka akan mengakibatkan timbulnya kalor yang sangat panas hingga terbakar dan membakar kertas. Glycerol ini benar-benar mirip dengan air sehingga BANYAK ORANG YG TIDAK TAHU, jika anda menyaksikan atraksi ini anda tentu akan terbelalak dan percaya bahwa hanya menyalurkan tenaga dalam saja bisa membakar kertas dari jarak jauh, padahal sebelumnya kertas itu dicelupkan dengan glycerol dan sebelum pertunjukan kertas itu dipegang dulu oleh tangan yg memperagakan dimana tangan peraganya tersimpan potasium manganate lalu ketika meremas kertas kesempatan orang itu untuk mencampur glycerol dengan potasium manganate lalu peraga akan menggetar-getarkan tangannya seolah-olah mengalirkan tenaga dalam menunggu reaksi kimia yang berdurasi beberapa detik saja…lalu tak lama kemudian terbakar tuh kertas itu berarti anda dikibulin oleh guru tenaga dalam he..he..he satu nol utk anda.terkadang kertas itu disiapkan oleh panitia yg diajak kerja sama.Makanya kalau pingin bukti coba anda bawa kertas sendiri dari rumah dan suruh tuh orang yg ngaku punya tenaga dalam hebat untuk membakar kertas dengan tenaga dalamnya. didunia ini setinggi apapun ilmu tenaga dalamnya tidak akan bisa dipakai membakar kertas.nanti kompor gasnya gak laku karena dengan tenaga dalam orang bisa memasak.

Kalau emang dengan belajar tenaga dalam dapat mematahkan besi dragon hanya dengan menggunakan jari tangan,lengan,paha dll, Berarti hebat sekali orang yang menguasai tenaga dalam itu.Tapi mengapa saat pertarungan bebas ahli tenaga dalam tidak mampu mematahkan lengan lawannya? Bukankah besi/baja lebih kuat daripada tulang? seharusnya hanya sekali tangkis tulang lawan harusnya patah dan kenapa ahli tenaga dalam bisa bonyok juga saat kena pukul?

Dari situ aja kita dapat membuktikan kalau demo itu hanyalah trik picisan, Artinya besi dragon,beton dll itu hanya besi rapuh,dan jika ingin membuktikan coba saja besi itu di adu satu sama lain pasti patah.

Buat yang tidak punya tenaga dalam jika masih sangsi, coba anda patahkan dengan paha [keraskan paha] anda pasti patah tuh besi dragon, Jadi besi dragon dll patah bukan karena tenaga dalam tapi karena besi dragonnya RAPUH.Hanyo yang ngaku punya tenaga dalam hebat SILAKAN PATAHKAN REL KERETA API/BETON BUAT BANGUN RUMAH RANGKAP DUA/SATU APA ANDA MAMPU??? Saya yakin ahli beladiri lain seperti : kempo,karate,taekwando,silat tanpa latihan tenaga dalam mereka semua pernah dilatih mematahkan batubata, es balok dll bisa seperti anda juga

Jadi maaf saja jika ada yang tersinggung itu adalah hak anda, karena kami berusaha memberikan edukasi agar tidak terjerumus kedalam trik dan tipu daya oknum tenaga dalam dan terlebih lagi tenaga dalam yang menggunakan bantuan dari jin dan sejenisnya.

Bersambung Ke Dialog dengan KETUM Satya Buana

Last Updated on Friday, 13 May 2016 23:36