PERKUMPULAN PELATIHAN OLAH TENAGA DALAM

SATYA BUANA

" Mewujudkan Kondisi Sehat Jasmani Dan Rohani Secara Mandiri "

Breadcrumbs

Home NEWS AND FEATURES DIGDAYA ternyata hanya PERMAINAN BIASA
DIGDAYA ternyata hanya PERMAINAN BIASA PDF Print E-mail
Saturday, 13 February 2016 04:42

DIGDAYA Ternyata Hanya PERMAINAN BIASA

setelah berlatih tenaga dalam satya buana dari tahun 1995 sampai sekarang berkecamuk dalam pikiran saya kenapa satya buana berbeda dengan lainnya dan kenapa satya buana dinamakan tenaga dalam pembaharu dan tidak pernah sedikitpun dalam silabus diajarkan atau mengarah ke kesaktian, malah sebaliknya tiap peserta kembali diajak ke fitrahnya agar ketika berpulang ke Allah Azza wa jalla dalam kondisi fitrah selamat imannya dalm keridhoan, rahmat dan mahgfirohNYA sebagaimana dalam falsafah satya buana yang tertuang dalam lukisan perahu yang bergerak menuju tanjung harapan



kemudian saya silaturahmi ke kediaman beliau dan mulai berdiskusi dengan ketum POTD Satya Buana Pusat bpk Drs H RP Sutjahyo atau akrab biasa dipanggil dengan sebutan pak yoyok, perihal mungkin ada sebagian dari peserta pelatihan yang masih punya keinginan, angan angan atau uneg uneg tentang satya buana kenapa tidak diajarkan seperti perguruan perguruan lainnya yang bisa kebal lah, bisa patahkan besi, bakar koran dll. dengan simple dan stye sederhana namun tetap berwibawa Pak yoyok kemudian memaparkan tentang DIGDAYA dalam dunia tenaga dalam yang kami rangkum sbb, karena jika tidak kami rangkum bisa sangat panjang sekali dan yang nulis bisa kriting kriting jari jarinya hehhe. mudah mudahan kami berharap ulasan berikut bisa menambah pengetahuan bagi peserta pelatiahan olah tenaga dalam satya buana agar semakin benar dalam memahami keilmuan satya buana.


Saya sengaja membongkar beberapa rahasia ini agar anda tidak mudah terpedaya/tertipu seperti dengan berbagai macam tawaran atau propaganda menyesatkan tentang tenaga dalam. Karena itu anda jangan mengejar KESAKTIAN karena KESAKTIAN ITU HAK  MILIK TUHAN YANG MAHA ESA SEUTUHNYA dan beberapa manusia hanya diberikan sedikit kelebihan seperti : bisa membantu untuk mengobati  orang yang sedang sakit hanya dengan  menyalurkan energi, melihat mahluk astral(bukan wujud asli- karena yang mengetahui wujud asli jin hanya allah kemudian para nabi dan rosul) dll. Rahasia ini saya peroleh karena rasa penasaran dan keingin tahuan serta dari pengalaman yang  saya dapat.

1. Rahasia disiram air keras [HCL] :

Biasanya sebelum pertunjukan air keras akan disiram terlebih dahulu ke Tegel,dimana tegel itu banyak mengandung senyawa alkali atau alkali tanah seperti Kalsium, Natrium dll, yang memang apabila bersentuhan dengan asam kuat (HCl) akan menyebabkan reaksi kimia cepat asam-basa yang salah satunya memproduksi uap.jadi uap inilah yg menimbulkan kesan air keras itu mampu menghanguskan tegel itu.sehingga anda akan dibuat percaya. kemudian air keras itu akan disiramkan ketangan orang yang seolah-olah punya tenaga dalam hebat.Dan dia kelihatan kebal disiram air keras Padahal kalau dites ke orang yang tidak belajar tenaga dalam tidak akan terjadi apapun sama dengan orang yang belajar tenaga dalam, Asal jangan lama-lama dibiarkan, anda harus cepat membasuh tangan anda dengan air dan di sabun. ada beberapa bagian tubuh yang tidak boleh kena HCL seperti muka/kepala, kemaluan dan bagian yang  luka. yang paling aman bagian tangan dan kaki boleh disiram HCL.MENGAPA BISA BEGITU? karena kulit ini tidak mengandung atau sangat sedikit sekali unsur unsur alkali ini, jadi tidak bereaksi dengan air keras.

2.   Rahasia memecahkan balok es :

memecahkan balok es kita harus memperhatikan balok es-nya terlebih dahulu. Jika anda ingin mengadakan pertunjukan pilih balok es yang lebih banyak beningnya dan tengah atau bagian dalam balok es putihnya sedikit Karena jika balok es putihnya lebih banyak maka tingkat kekerasan akan lebih keras karena ini adalah titik beku makanya semakin beku es itu maka akan semakin keras dan warnanya putih semua, dan anda akan sulit memecahkan balok es itu bukan balok es yng pecah tapi tangan anda yg patah.S etelah dipilih balok es-nya selanjutnya taruh diatas penyangga kiri kanan dan biarkan ditengah kosong tanpa ada penghalang.jika diletakkan semakin tinggi posisi balok es itu akan lebih mudah dibelah dg tangan kosong.Kalau diletakkan diatas lantai datar maka akan sulit utk dibelah karena letak rata akan menyebabkan bagian tengahnya ditahan oleh lantai.Makanya saat pertunjukan ahli tenaga dalam selalu meletakkan balok es diatas penyangga dan membiarkan bagian tengah kosong krn itu bagian terlemah.Saat memukul hrs bagian tengah jangan pinggirnya krn ada penyangga menahannya nanti tangan anda patah atau akan terluka !!!!


3. Rahasia mematahkan besi dragon :

Besi dragon {aslinya baja dragon daur ulang, ahli TD menyebut besi dragon agar kelihatan keren/hebat heheh} : besi dragon yang  selama ini dipatahkan oleh ahli-ahli tenaga dalam adalah besi dragon yang  memang dibuat khusus oleh mereka yang  kekuatannya tidak sama dengan besi yg dijual toko bangunan yg khusus utk bangun rumah.Dimana besi dragon yg dipatahkan oleh ahli tenaga dalam adalah besi dragon rapuh/tidak kuat. Tidak percaya? coba saja pake kertas koran digulung tebal kemudian pukul dragon itu pasti patah. Hal yang  paling penting disini jika menggunakan tangan *JANGAN RAGU DAN KERASKAN TANGAN,GUNAKAN TANGAN YG BANYAK DAGINGNYA/LEMAKNYA,DIJAMIN PATAH*.Tidak percaya ? coba saja anda yg tidak punya tenaga dalam mematahkan, kalau anda takut coba paha anda keraskan kemudian dragon itu anda pukulkan bagian tengahnya ke paha pasti patah.gunakan kedua tangan anda utk memegang ujung dragon itu saat memukul kepaha, ga perlu belajar tenaga dalam pasti patah.i ngat yg dipakai bagian tulang yang  banyak daging atau lemak.jangan sekali-kali dipukul ke tulang kering. Ada juga AHLI TENAGA DALAM yang  sombong baru mematahkan dragon R4 atau silver queen rangkap 5 saja sudah  merasa hebat tenaga dalamnya, Kalau berani adu kuat sama orang yang suka FITNESS ATAU BINARAGAWAN DAN AHLI BELA DIRI LAIN SEPERTI  KARATE, KEMPO,TAEKWANDO DLL [TIDAK BISA TENAGA DALAM] lakukan uji coba mematahkan dragon R4/silver queen.SAYA YAKIN MEREKA MAMPU MEMATAHKAN DRAGON R4/SILVER QUEEN ITU JIKA DIBERITAHU TEHNIKNYA. Seorang binaragawan lengannya besar dan keras yg tidak bisa tenaga dalam bisa mengangkat beban sampai 100 kg bahkan lebih kalau cuma mematahkan dragon kecil buat mereka,coba anda yang ngaku tenaga dalamnya hebat[tanpa latihan beban] bisa gak mengangkat beban 100 kg atau lebih,silakan gunakan tenaga dalam anda.Saya yakin anda tidak mampu biarpun sdh latihan tenaga dalam murni selama 10 thn tanpa bantuan mahluk halus.

Bersambung ke Digdaya ternyata hanya permainan biasa Part 2

Last Updated on Thursday, 24 March 2016 13:00