PERKUMPULAN PELATIHAN OLAH TENAGA DALAM

SATYA BUANA

" Mewujudkan Kondisi Sehat Jasmani Dan Rohani Secara Mandiri "

Breadcrumbs

Home NEWS AND FEATURES Evaluasi Satya Buana Cab Samarinda 10 September 2015
Evaluasi Satya Buana Cab Samarinda 10 September 2015 PDF Print E-mail
Wednesday, 16 September 2015 09:12

Samarinda 10 September 2015

Samarinda merupakan salah satu dari cabang POTD satya Buana yang aktif baik dalam ke organisasian dan pembinaan kepelatihan olah raga senam pernafasan dengan metode yang dikembangkan oleh satya buana yang merupakan tenaga dalam pembaharu dengan visi misi serta bahan baku terpilih dalam proses pelatihan olah tenaga dalam satya buana. Satya Buana terus berkembang pesat dengan bimbingan Almarhum Bpk Drs Suwono ( Pendiri Satya Buana) yang mana sepeninggal beliau amanah tersebut diteruskan oleh Bpk H Drs. R P Sutjahyo atas lisensi atau mandat langsung oleh Almarhum Bpk Drs Suwono semasa beliau masih hidup baik hak penyelasan dll.

Setelah bulan romadhon dan syawal selesai maka cabang cabang se indonesia mulai aktif kembali untuk melakukan evaluasi peserta seluruh tingkatan baik untuk senam pernafasan untuk anak anak(annas), senam pernafasan untuk wanita (muslimah), senam pernafasan untuk lansia (yaumul akhir) maupun senam pernafasan tenaga dalam reguler satya buana (almukminun).

Pada evaluasi kali ini cabang satya buana samarinda mengundang ketua umum potd satya buana Bpk H Drs. R P Sutjahyo (biasa akrab dipanggil dengan pak yoyok) untuk hadir langsung. Kedatangan beliau disambut langsung  oleh Ketua Cab Satya Buana Samarinda yaitu Bpk Bakhtiar yang kemudian dilanjutkan dengan silaturahmi dengan pengurus pelatihan olah tenaga dalam satya buana cabang samarinda, Keesokan harinya masih tetap dalam suasana kebersamaan beramah tamah dengan beberapa anggota satya buana cabang samarinda untuk melepas rindu dengan ketum Satya Buana yang dinantikan kedatangannya.

Silaturahmi Pengurus POTD Satya Buana Cab samarinda dengan KETUM Satya Buana Pusat

 

Pada tanggal 11 september 2015 bertempat di lapangan SMP 3  lokasi diadakannya evaluasi pada pukul 20:00 WIT dan berakhir pukul 23:30 WIT. Disamping evaluasi momen kali ini dimanfaatkan sebaik mungkin oleh pengurus satya buana cabang samarinda untuk menggelar sarasehan langsung dengan nara sumber oleh Bpk Drs H.R P Sutjahyo (ketum SB) untuk menggali lebih dalam lagi tentang keilmuan satya buana agar tidak ada yang salah baik dalam pemahaman maupun dalam pengaplikasiaannya.

Sarasehan anggota Potd satya Buana Cab samarinda dengan KETUM SATYA BUANA PUSAT

 

Dalam sarasehan ketum tidak hanya memberikan beberapa aplikasi aplikasi sebagai penyegaran dan sekaligus sebagai semangat berlatih untuk anggota satya buana cabang samarinda tetapi tak lupa juga memberikan nasehat ke seluruh anggota satya buana samarinda di bawah pembinaan oleh Bpk Bakhtiar selaku ketua cabang samarinda agar tetap menjaga semangat berlatih untuk di waktu waktu yang akan datang menjadi berkembang lebih baik lagi yang tentunya dengan semakin meningkatnya jumlah anggota dan alhamdulillah tidak hanya pengurus saja melainkan  seluruh anggota juga berkomitmen untuk dapat bersilaturahmi dengan ketua umum satya buana Bpk H Drs. R P Sutjahyo ( Pak Yoyok) setiap periode evaluasi.


Berikut Beberapa Galery Foto Saat Proses Penyelarasan












   

Last Updated on Saturday, 19 September 2015 06:15