PERKUMPULAN PELATIHAN OLAH TENAGA DALAM

SATYA BUANA

" Mewujudkan Kondisi Sehat Jasmani Dan Rohani Secara Mandiri "

Breadcrumbs

Home NEWS AND FEATURES Manfaatkan Meditasi, Tarik Kerezekian dari Segala Penjuru
Manfaatkan Meditasi, Tarik Kerezekian dari Segala Penjuru PDF Print E-mail
Monday, 18 May 2015 00:10

Manfaatkan Meditasi, Tarik Kerezekian dari Segala Penjuru



Pasuruan - Evaluasi POTD Satya Buana Cabang Pasuruan Angkatan ke-60, digelar Minggu (22/03/15), di Sasana Bukir, Kota Pasuruan.Ratusan peserta evaluasi datang dari berbagai sasana di Kabupaten Pasuruan. Selain itu, peserta Pelatihan Olah Tenaga Dalam (POTD) Satya Buana Cabang Surabaya dan Sidoarjo juga mengikuti evaluasi di awal Tahun 2015 tersebut. Bahkan, ada juga peserta POTD Satya Buana dari Senam Lansia yang jauh-jauh datang dari Kecamatan Turen, Kabupaten Malang.

Dalam sesi keilmuan, Ketua II POTD Satya Buana Pusat, Kharisma Zulkarnain, membagikan teknik meditasi dan rileksasi dengan fokus menarik kerezekian dan kekayaan. "Dengan melatih kepekaan alam bawah sadar, kita berusaha untuk mendekatkan diri kita dengan rezeki yang berlimpah," ujarnya. Hal itu dilakukan lantaran banyak orang tidak menyadari, bahwa faktor penghambat kerezekian terkadang disebabkan ada sabotase pikiran dari dalam diri sendiri. Untuk itu, segala emosi negatif yang menjadi mental block ekonomi mesti dinetralkan lewat rileksasi.

"Kuncinya ada di nafas. Orang yang dapat mengendalikan nafasnya, berarti dia dapat mengendalikan pikirannya," pungkas Kharisma kepada tim official web satyabuana.com.(*)