PERKUMPULAN PELATIHAN OLAH TENAGA DALAM

SATYA BUANA

" Mewujudkan Kondisi Sehat Jasmani Dan Rohani Secara Mandiri "

Breadcrumbs

Home NEWS AND FEATURES Evaluasi Kenaikan Tingkat Satya Buana Pasuruan
Evaluasi Kenaikan Tingkat Satya Buana Pasuruan PDF Print E-mail
Thursday, 06 November 2014 14:08
  

          Ahad pagi, 26 Oktober 2014 evaluasi potd satya buana cabang pasuruan kali ini bertempat di lapangan sasana peteguhan pada pukul 07.00 yang diikuti mulai dari cabang keilmuan senam pernafasan untuk anak anak, senam pernafasan wanita, senam pernafasan lansia dan senam pernafasan satya buana untuk regular. Kendatipun suasana agak sedikit terik namun semangat mereka tetap tinggi karena termotivaasi dari tujuan mereka berlatih yakni untuk mewujudkan kondisi fitrah. Pada kesempatan evaluasi kali ini satya buana cabang pasuruan kedatangan tamu dari ketua cabang potd satya buana sidoarjo dan pengurus .
 senam pernapasan untuk wanita
senam pernapasan untuk aak anak 
 

           Dalam kata sambutan pembukaan evaluasi oleh ketua umum satya buana pusat Drs. H. R.P. Sutjahyo yang akrab dg panggilan pak yoyok tak bosan bosannya beliau mengingatkan ke peserta pelatihan agar senantiasa rajin dan iklas dalam berlatih agar dapat mewujudkan kondisi fitrah , juga mengingatkan tentang pentingnya kedisiplinan baik dalam berlatih maupun dalam aspek lainnya. Beliaupun memberikan nasehat dalam momentum hijrah ini kita harus bisa muhasabah agar dapat hijrah dari yang awalnya suka meninggalkan sholat baik dengan segala alasan yang tercetus dalam akal harus sudah tidak lagi meninggalkan sholat, yang kurang berinteraksi dengan alquran harus sudah mulai tidak hanya cinta terucap dalam lisan namun teraktualisasi dalam perbuatan semisal dengan membacanya, memahami dan mengamalkannnya dan hal - hal yang lainnya yaitu hijrah dari segala hal yang buruk, jauh dari nur islam menuju ke hal yang baik, yaitu ke jalan yang di ridhoiNYA.
ketum satya buana pusat

           Setelah proses penyelarasan selesai , selanjutnya Mas Kharisma abadi selaku tim dari evaluator dari pusat memberikan aplikasi terapan keilmuan double block system sebuah aplikasi terapan untuk memperkuat cakra jantung untuk menetralisir kekuatan sihir,peserta dengan penuh semangat mengikuti panduan yang diberikan oleh mas aris panggilan akrab beliau dari awal hingga selesai. Yang kemudian dilanjutkan sedikit informasi yang diberikan oleh salah satu tim evaluator pusat yaitu Mas Fahmi tentang keilmuan lanjutan yang minimal boleh diikuti oleh tingkatan mulai dari LK3 yaitu tentang pemahaman Ma‚Äôrifatullah atau biasa disebut dengan Macro Cosmos(MC)

PROSES EVALUASI DARI TINGKAT PRAPEMULA SAMPAI TINGKAT LANJUTAN
YANG DI IKUTI MULAI DARI SENAM PERNAFASAN ANAK ANAK, WANITA, LANSIA DAN SATYA BUANA REGULER

senam pernafasan anak anak senam pernafasan wanita
satya buana

PROSES PENYELARASAN KENAIKAN TINGKAT

 
 

aplikasi terapan keilmuan double block system, Coach by Mas Kharisma Abadi

         

    Yang kami harapkan dari tim evaluator pusat adalah tiap peserta setelah mengikuti evaluasi penyelarasan kenaikan tingkat ialah menjadi pribadi yang lebih baik, baik habluminallah maupun habluminannasnya dan dapat bermanfaat untuk dirinya maupun masyarakat secara luas pada umumnya.
Last Updated on Wednesday, 19 October 2016 01:27