PERKUMPULAN PELATIHAN OLAH TENAGA DALAM

SATYA BUANA

" Mewujudkan Kondisi Sehat Jasmani Dan Rohani Secara Mandiri "

Breadcrumbs

Home NEWS AND FEATURES Evaluasi Satya Buana Cabang Samarinda Sebrang 13 September 2014
Evaluasi Satya Buana Cabang Samarinda Sebrang 13 September 2014 PDF Print E-mail
Saturday, 11 October 2014 07:04

Samarinda sebrang, 13 september 2014

Sabtu malam tepatnya pada tanggal 13 september 2014 salah satu cabang dari Pelatihan Olah Tenaga Dalam (POTD) SATYA BUANA yaitu SATYA BUANA CABANG SAMARINDA yang di ketuai oleh Bpk. Bakhtiar menggelar pelaksanaan evaluasi kenaikan tingkat rutin bertempat di lapangan SMP N 3 SAMARINDA.


  

Kali ini diikuti oleh peserta sebanyak 45 orang namun sebab kesadaran dari individu masing masing dalam prosedur kenaikan tingkat yang memiliki tujuan untuk membentuk pribadi yang lebih baik (Beriman dan bertaqwa kepada Allah Ta’ala), karena itu dari kesadaran yang mendalam masing masing individu kurang lebih terdapat 23 orang peserta dari 45 peserta tidak mengikuti proses penyelarasan. Evaluasi kali ini dipimpin oleh tim pusat yaitu Bpk. Kusairi (Mas Kus) dan karena ketua umum berhalangan hadir disebabkan suatu hal maka penyelarasan kali ini dilakukan jarak jauh oleh ketua umum Satya Buana Bpk. Drs. H. Sutjahyo atau akrab biasa di panggil dengan pak yoyok. Kendatipun proses penyelarasan dilakukan jarak jauh, hal tersebut tidak mengurangi kualitas dari hasil penyelarasan kenaikan tingkat ke jenjang masing - masing


(Proses pelepasa polutan/limbah saat diselaraskan)        (tak mau ketinggalan satya buana annas pun ikut berpartsipasi)


 

( Pak Kusairi(tim pusat) dengan sabar dan telaten menangani peserta yang sedang proses saat penyelarasan berlangsung)

Pada keesokan harinya , pada hari ahad pagi tanggal 14 september 2014 dilanjutkan dengan Training Center(TC) Pelatih yang dipimpin langsung oleh tim pelatih pusat Bpk, Kusairi, tc pelatih kali ini diikuti oleh 15 pelatih yang terdiri dari 8 orang pelatih senior dan 7 orang asisten pelatih. Dengan sangat antusias dan semangat mereka mengikuti tc pelatih ini  untuk kebaikan bersama dan hasilnya pun memuaskan begitu ujar dari pak kusairi ketika ditanya oleh admin pusat.

    

   



                              (TC Pelatih Untuk SATYA BUANA SAMARINDA yang dipimpin oleh Pak Kusairi)

Kami ucapkan terimah kasih atas partisipasinya untuk mengembangkan satya buana di wilayah samarinda dan semoga kedepan SATYA BUANA SAMARINDA semakin bertambah maju dan banyak bermanfaat untuk masyarak sekitarnya

Last Updated on Thursday, 16 October 2014 02:57