PERKUMPULAN PELATIHAN OLAH TENAGA DALAM

SATYA BUANA

" Mewujudkan Kondisi Sehat Jasmani Dan Rohani Secara Mandiri "

Breadcrumbs

Home NEWS AND FEATURES Evaluasi Satya Buana Batam 26 September 2014
Evaluasi Satya Buana Batam 26 September 2014 PDF Print E-mail
Sunday, 05 October 2014 05:01

Penyelarasan Satya Buana Cab. BATAM

Batam 26 september 2014, Cabang Dari salah satu  POTD SATYA BUANA melaksanakan kegiatan rutin evaluasi yg diikuti puluhan peserta lanjutan setelah menjalankan rutin serangkaian latian selama 4 bulan, bagi anggotanya yang telah mencukupi porsi latihan maka diperkenankan untuk mengikuti evaluasi dalam rangka penyelarasan kenaikan tingkat ke jenjang yang lebih tinggi. Kali ini bertempat di lapangan bukit kemuning yang dihadiri dihadiri ketua umum pusat H Yoyok Sutjahyo dapat berjalan dengan tertib dan hikmat.

Usai penyelarasan ketua umum selalu menghimbau kepada seluruh peserta untuk tetap aktif dlm betlatih serta membantu masyarakat dilingkungan masing masing dan selalu mengajak bergabung dlm.pelatihan senam.pernafasan di Satya Buana  Kota Batam sebagai upaya menciptakan kondisi sehat jasmani & ruhani secara mandiri .


Dikomandani oleh mas Dony serta Hendra dalam memandu evaluasi maka seperti biasanya ketua umum selalu memberi wawasan dan bekal pengetahuan keilmuan yg dibuktikan langsung dilapangan sebagai bentuk penyegaran dan membangun semangat berlatih. Apabila peserta sungguh-sungguh dalam.mengikuti pelatihan dari setiap jenjang dan tingkatan, tidak mustahil.semua peserta akan meningkat rasa percaya dirinya dan kemampuannya dalam membantu keluarga maupun masyarakat , akhirnya beliau berpesan agar menjaga perilaku baik ucapan maupun perbuatan baik di dalam kehidupan keluarga serta lingkungan masyarakat agar pribadi - pribadi peserta Satya Buana  menjadi contoh tauladan yang berakhlak mulia.



Dihari kedua ketua umum.beserta keluarganya bersama-sama dg beberapa peserta  berwisata ria ke pulau Penyengat dan di hari ketiga pada siang hari dilaksanakan acara sarasehan dirumah mas Dony dan dilanjutkan acara sarasehan dimalam hari dirumah ketua Satya Buana cabang Batam  mas Nur Ahnadi bagi peserta yg tidak bisa hadir disiang hari , alhamdulillah dari acara sarasehan tsb semua peserta menyadari betapa pentingnya menjaga kebersamaan dan saling menyadari adanya keterbatasan masing - masing peserta dalam memahami makna selama berlatih di POTD SATYA BUANA. Dan akhirnya hanya menumbuhkan semangat berlatih sebagai upaya untuk menjaga dan neningkatkan kesehatan jasmani ruhani adalah bentuk tanggung jawab setiap manusia baik kepada diri sendiri , alam lingkungannya maupun kepada Sang Pencipta .


Selamat dan sukses untuk Satya Buana Batam semoga kedepan semakin berkembang

Last Updated on Sunday, 05 October 2014 05:58