PERKUMPULAN PELATIHAN OLAH TENAGA DALAM

SATYA BUANA

" Mewujudkan Kondisi Sehat Jasmani Dan Rohani Secara Mandiri "

Breadcrumbs

Home NEWS AND FEATURES Seks Tenaga Dalam, Cara Alami dan Aman Harmoniskan Pasutri
Seks Tenaga Dalam, Cara Alami dan Aman Harmoniskan Pasutri PDF Print E-mail
Sunday, 13 January 2013 14:00


Apa itu seks tenaga dalam ?

Seks tenaga dalam adalah sebuah metode alami berbasis senam pernafasan dan meditasi tenaga dalam, yang khusus ditujukan untuk menambah vitalitas pasangan suami istri (pasutri). Tujuannya, untuk memperoleh kehidupan seks yang lebih baik, karena meski bukan segalanya, kehidupan seks yang menyenangkan menjadi salah satu faktor penunjang kebahagiaan rumah tangga.

Seseorang yang berlatih senam pernafasan tenaga dalam secara benar dan terarah, akan memiliki kemampuan seks yang lebih optimal bila dibandingkan dengan mereka yang tidak berlatih tenaga dalam. Namun, sekali lagi, senam tenaga dalam harus dibimbing dan ada instruktur yang berpengalaman. Karena, ada beberapa teknik senam pernafasan  yang justru menimbulkan sindrom kundalini. Sindrom kundalini adalah ketidakmampuan diri seseorang untuk mengendalikan tenaga berlebih pada dirinya sendiri.

Kembali ke soal seks tenaga dalam. Hal ini bukan monopoli pria atau suami saja, melainkan wanita atau istri pun berhak memperoleh kemampuan seks yang baik. Kalau suami istri sama-sama sadar dan senang akan kehidupan seks yang hot, mereka akan tertarik berlatih seks tenaga dalam bersama-sama. Kemampuan pria dan wanita yang mampu mencapai multi orgasme bukan impian lagi.


seks tenaga dalam

BERGAIRAH: Latihan senam tenaga dalam bisa difokuskan pada kesehatan reproduksi dan gairah seksual pasangan suami istri.



Seks tenaga dalam juga makin bagus, manakala suami istri mengonsumsi bahan herbal alami untuk menunjang gairah libido dan stamina. Saya merekomendasikan bahan madu dan kombinasi herbal habbatusauda (jinten hitam) untuk menunjang vitalitas.*

* Kontributor : Ahmad Kharisma Zulkarnain, SH

Last Updated on Tuesday, 22 March 2016 01:17